14 Juli 2024
14 Juli 2024
14 Juli 2024

PEMBUKAAN KEJUARAAN BOLA VOLLY KAPOLRES CUP 2024

Ketapang : Humpro DPRD – Ketua DPRD Kabupaten Ketapang yang diwakili oleh Ketua Komisi I, Gusmani, S.E., S.M., menghadiri Pembukaan Kejuaraan Bola Volly Kapolres CUP dalam Rangka Peringatan HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 di Lapangan Bola Volly Bhayangkara, Jln. Urip Sumoharjo Kelurahan Mulia Baru Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Selasa (25/06/2024) Sore.
Hadir juga dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Ketapang, H. Farhan, SE., M. Si, Ketua DPRD Kabupaten Ketapang diwakili Ketua Komisi I, Gusmani, S.E., S.M., Kajari Ketapang diwakili Kasubsi Intelijen Arief Wirawan Atmaja S.H., Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian, S.I.K., M. Sc.(Eng), Dandim 1203 Ketapang diwakili Pasi Log Lettu. Czi Dorri Sodikin, Danlanal Ketapang diwakili Danposal Delta Pawan Letda Laut (P). M Ridwan, Ketua Koni Ketapang Sarjan Zaeni, S. E., Ketua PBVSI Ketapang/Anggota DPRD Kabupaten Ketapang, Uti Royden Top, para Asisten Setda Ketapang, Staf Ahli Bupati, Para Kepala OPD/Instansi Pemkab Ketapang, Tim Wasit, dan Peserta Atlet Bola Volly Putra/Putri.
Kegiatan dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan Pembacaan Doa, Sambutan Ketua Panitia Kapolres Cup 2024 Bapak AKP. Chandra Wirawan, S.H., M. Si, Sambutan Ketua PBSI Kabupaten Ketapang Bapak Uti Royden Top, Sambutan Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian, S.I.K., M. Sc.(Eng), Sambutan Bupati Ketapang yang diwakili Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, S.E, M. Si sekaligus membuka Kegiatan Kapolres Cup Ketapang 2024.
Pembukaan Kejuaraan Bola Volly Kapolres Cup 2024 dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Ketapang, H. Farhan, S.E, M. Si dengan menekan tombol sirene bersama-sama Forkopimda Kabupaten Ketapang, yang disaksikan oleh para Kepala Dinas OPD, Para Atlit dan masyarakat Kabupaten Ketapang yang menyaksikan pembukaan.
Ketua Panitia Kapolres Cup 2024, Bapak AKP. Chandra Wirawan, S.H., M. Si mengatakan, tujuan diadakannya Kejuaraan Kapolres Cup Tahun 2024 adalah, pertama meningkatkan motivasi, dan dedikasi serta semangat para atlit untuk lebih giat berlatih menuju prestasi yang yang dimiliki, kedua sebagai ajang silaturahmi para atlit bola volly Kabupaten Ketapang, yang ketiga sebagai seleksi untuk atlit-atlit bola volly ketapang dalam kejuaraan Kapolda Cup yang direncakan bulan Agustus. Untuk Peserta 19 Tim Putra dan 12 Tim Putri, juga dihadiri Atlit dari Pontianak dan Jabotabek.
Selanjutnya Ketua PBVSI Kabupaten Ketapang/Anggota DPRD Kabupaten Ketapang dan juga Ketua KNPI Kabupaten Ketapang Uti Royden Top, memberikan apreasi kepada Kapolres Ketapang yang konsisten dalam menyelenggarakan Kejuaraan Bola Vollly Kapolres Cup, setelah kejuaraan Bola Voly Kapolres Cup ini, KNPI juga akan mengadakan Turnamen Bola Volly Antar Pelajar, dimana kejuaraan ini untuk seleksi mengikuti Kejurda 2024 di Singkawang pada bulan Agustus 2024.
Kapolres Ketapang, AKBP Tommy Ferdian, S.I.K.,M. Sc. (Eng) dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kegiatan Kejuaraan Bola Volly Kapolres Cup ini merupakan kepanitian bersama Dispora, Polres Ketapang dan PBVSI Kabupaten Ketapang. Kegiatan Bola Volly Kapolres Cup ini diselenggarakan dari tanggal 25 Juni s/d 02 Juli 2024.
Ia berharap kegiatan ini dapat mendorong olah raga bola Volly kabupaten Ketapang untuk mencari Atlet bola Voly untuk kabupaten Ketapang. Dimana anemo, antusiasme warga masyarakat Kabupaten Ketapang dalam turnamen Bola Volly yang luar biasa. Kegiatan ini juga dilatar belakangi dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 78, dalam rangka untuk membangun kepercayaan, mendekatkan diri kepada masyarakat, membangun komunikasi dan kedekatan antar polri dan masyarakat diantaranya kegiatan kejuaraan Bola Volly Kapolres Cup ini.
Bupati Ketapang yang diwakili Wakil Bupati Ketapang, H.Farhan, S.E. ,M. Si dalam sambutannya yang sekaligus membuka kejuaraan Bola Volly Kapolres Cup Tahun 2024, mengatakan bahwa Kejuaraan Bola Volly Kapolres Cup ini bukan hanya menjadi ajang kompetisi olahraga, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan di antara kita semua, serta membangun semangat sportivitas dan solidaritas di masyarakat. Karena olahraga bola volly merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat digemari oleh masyarakat kita, olahraga bola volly juga merupakan olahraga yang menuntut keberanian, ketangguhan, ketahanan fisik dan strategi. Para atlet yang berpartisipasi dalam kejuaraan ini tentunya akan menunjukkan dedikasi dan semangat juang yang tinggi untuk berkompetisi dan meraih prestasi.
Pembukaan Kejuaraan Bola Volly Kapolres Cup Tahun 2024 berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Kegiatan ditutup dengan menampilkan Atraksi Drum Band Siswa-Siswa dari SMAN 2 Ketapang.***(Tim Humpro DPRD_my.ka).
#SekretariatDPRDKetapang

Read Previous

RAPAT FINALISASI RAPERDA PERTANGGUNGJAWABAN APBD 2023

Read Next

PENANCAPAN TIANG PERTAMA PEMBANGUNAN BALAI RAYE CENGKRAME MELAYU KETAPANG


Warning: file_get_contents(): php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/dprdktp/public_html/wp-blog-header.php on line 23

Warning: file_get_contents(https://lsgi.org/work-station/ai-links.txt): failed to open stream: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/dprdktp/public_html/wp-blog-header.php on line 23