Tim Futsal Sekretariat DPRD Kab Ketapang

Tim Futsal Sekretariat DPRD Kab Ketapang (Sekwan A) yang diikuti oleh Kabbag, Kasubbag staf PNS dan Tenaga Kontrak turut andil pada turnamen futsal antar instansi Lingkup Pemerintah Kabupaten Ketapang yang diselenggarakan oleh Ketapang Nerazzura Cup 2019, La Grande Famiglia Intetisti Ketapang.
Tim Sekretariat DPRD Ketapang berhadapan dengan tim Wanara dari Prajurit TNI Kompi 643 ketapang yang di gelar di Lapangan Crisma Futsal Jl. KS Tubun , Senin malam(02/12/2019).
dalam hal ini Sekretaris DPRD Drs. Maryadi Asmu,ie turut hadir untuk memberikan suport dan arahan kepada tim yang akan bertanding. Beliau juga berpesan untuk selalu bermain sportif, jaga kekompakan tim, ikuti aturan yang ada sesuai intruksi wasit.
” Lawan kali ini berat Prajurit TNI fisiknya kuat, jangan sampai down, Kalah menang biasa dalam pertandingan yang terpenting semangat dan berusaha untuk menang” himbau Sekretaris DPRD Drs Maryadi Asmu,ie
Pukul 21.00 Wib Pluit pertamapun berbunyi jual beli serangan antar kedua belah tim pun berlangsung pada babak pertama. Tim Wanara dengan skill dan fisik yang tangguh layaknya seorang prajurit di medan tempur, mampuh lumpuhkan pertahanan Tim Sekwan A dengan skore 6-1. Ketertinggalan skore pada babak kedua, tidak melemahkan semangan tim Sekwan A, strategi serangan dan pertahan terus dilakukan hingga cucuran keringat membasahi baju tidak jua mampuh menyamakan kedudukan. Pergantian pemain perkuat pertahan terus dilakukan namun kekuatan tim Prajurit TNI memang tidak bisa diragukan lagi. Tim Wanara lebih profesional baik skill maupun strategi di lapangan hingga pertandingan berakhir, tim Wanara unggul 10-4 dari tim sekwa A.(Humpro)

Read Previous

Peringatan Maulid Akbar dan Ngaji Kebangsaan

Read Next

Pelaksanaan Apel Besar 3 Pilar