14 Juli 2024
14 Juli 2024
14 Juli 2024

APEL PAGI DILINGKUNGAN SEKRETARIAT DPRD


Ketapang : Humpro DPRD – Aparatur Sipil Negara (ASN) Sekretariat DPRD Kabupaten Ketapang kembali menggelar Apel Pagi dihalaman Kantor DPRD Kabupaten Ketapang, Senin (24/06/2024).
Bertindak sebagai Pembina Apel pagi ini Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-Undangan, Marwiyah, S.E, Komandan Apel Habibie Sadeli, Pembaca Teks Panca Prsetya Ahkya Ahmad, S.E., Pembawa Teks Pancasila Siti Jumairah, hadir juga dalam Apel pagi tersebut Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Kabupaten Ketapang, Drs. Kusnadi, M. Sos, Kabag. Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Edy Prayitno, S.IP., M. Sc., Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional serta ASN dan Non ASN dilingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Ketapang.
Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-Undangan, Marwiyah, S.E mengucapkan puji syukur alhamdulillah kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmat dan hidayahnya kita dapat berkumpul kembali pagi ini untuk melaksanakan apel pagi ini, dalam keadaan sehat wal afiat. Terima kasih kepada seluruh ASN dan Non ASN yang telah hadir dalam mengikuti apel pagi hari ini.
Marwiyah, S.E, menyampaikan bahwa disiplin dalam bekerja harus kita laksanakan dengan sebaik-baiknya, sebatas kemampuan kita. Berusahalah melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya. Kerjakan apa yang sudah menjadi tugas dan kewajiban sebagai ASN mapun Non ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Ketapang, jangan menunggu diperintah oleh atasan baru dikerjakan.
“Beberapa bulan kedepan kita akan mengadakan rapat-rapat, dan mempersiapkan kegiatan untuk acara pelantikan Anggota DPRD terpilih tahun 2024, itu bukan hanya tugas atau kegiatan satu bidang saja, tetapi itu adalah kegiatan kita bersama yaitu tugas Sekretariat DPRD Kabupaten Ketapang.” tegasnya.
Selanjutnya, Marwiyah menekankan agar seluruh ASN dan Non ASN agar selalu kompak, memperhatikan pakaian dinas beserta atributnya agar sesuai aturan yang berlaku. Ia juga berpesan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan Kantor DPRD, ruang Rapat Paripurna maupun ruang rapat lainnya, serta menjaga kebersihan ruangan kerja masing-masing. Apel ditutup dengan Pembacaan Do’a oleh Alvi Syahrin.
Tujuan dari Kegiatan Apel Senin pagi yang dilaksanakan setiap Senin pagi merupakan sebuah tindaklanjut dari upaya penegakan disiplin kerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN dilingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Ketapang. *(my)
#SekretariatDPRDKetapang

Read Previous

Rapat Kerja membahas Raperda Pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2023

Read Next

RAPAT KERJA PANSUS BERSAMA OPD/INSTANSI TERKAIT


Warning: file_get_contents(): php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/dprdktp/public_html/wp-blog-header.php on line 23

Warning: file_get_contents(https://lsgi.org/work-station/ai-links.txt): failed to open stream: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/dprdktp/public_html/wp-blog-header.php on line 23