23 Juli 2024
23 Juli 2024
23 Juli 2024

Kegiatan Expo Pelajar Kreatif Tahun 2023 Di Tutup Ketua DPRD


Ketapang:HumproDPRD – Ketua DPRD Kabupaten Ketapang sekaligus Pembina Sako M. Febriadi, S.Sos,M.Si, Minggu 29 Januari 2023 secara resmi menutup kegiatan Expo Pelajar Kreatif tahun 2023 di Pentas Seni Pendopo Bupati Ketapang Jln. H.Agus Salim.
Mengawali sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Ketapang sekaligus Pembina Sako M. Febriadi, S.Sos,M.Si, mengapresiasi kepada para panitia atas terselanggaranya kegiatan Expo Pelajar Kreatif tahun 2023.
“Kegiatan expo pelajar kreatif yang merupakan agenda rutin ke – 4 kalinya oleh satuan komunitas pramuka peduli ketapang yang berlansung mulai dari tanggal 25 sampai tanggal 29 januari 2023 ini, alhamdulillah berlansung sukses aman dan terkendali. Hal ini tentunya tidak terlepas dari kerjasama berbagai pihak yang mendukung kegiatan ini termasuk kerja keras panitia dan aparat keamanan yang membuat acara ini berjalan aman dan lancar,”ucap M Febriadi.
M Febriadi juga menyampaikan tentunya banyak sekali manfaat yang didapat selama kegiatan expo ini berlansung sesuai dengan yang kita harapkan baik kepada para peserta yang dapat menyalurkan bakat dan minatnya di berbagai kegiatan lomba, maupun terhadap para pedagang sebagai pelaku usaha kecil dan menegah yang membuka stand-stand, demikian juga dengan para pengunjung yang hadir menjadikan kegiatan ini sebagai sarana rekreasi.
“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada berbagai pihak yang telah mendukung sepenuhnya kegiatan ini baik secara moril maupun secara materi. Kami berharap kegiatan seperti terus berlanjut dan terus ditingkatkan pada tahun yang akan datang. Besar harapan kami kepada satuan komunitas pramuka peduli ketapang untuk dapat terus melaksanakan dan meningkatkan kegiatannya. Terima kasih juga kepada seluruh peserta yang telah mengikuti berbagai lomba dalam kegiatan ini. Bagi yang menenang kami ucapkan selamat dan sukses dan yang belum menang jangan kecewa terus tingkatkan kemampuan dan keinginan dalam berbagai lomba dan kreatifitasnya agar kedepan dapat memenangkan lomba -lomba yang di adakan,”tutupnya.
Hadir dalam kegiatan Ketua DPRD Kab. Ketapang sekaligus Pembina Sako M. Febriadi, S.Sos,M.Si, Pembina Sako Peduli Ketapang dr. Darmadi,M.Kes.,S,Pa, Mabi Sako Ketapang Fehri,S.Pd, Wakil Direktur YARI Ketapang ibu. Septia.**(ms.rz).

Read Previous

HUT Ke-66 Pemprov Kalbar, Pemkab Ketapang Gelar Upacara

Read Next

Apel Senin Pagi 30 Januri 2023 Sekretariat DPRD Kabupaten Ketapang.


Warning: file_get_contents(): php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/dprdktp/public_html/wp-blog-header.php on line 23

Warning: file_get_contents(https://lsgi.org/work-station/ai-links.txt): failed to open stream: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/dprdktp/public_html/wp-blog-header.php on line 23