23 Juli 2024
23 Juli 2024
23 Juli 2024

KETUA DWP PINTA ANGGOTANYA BERPERAN AKTIF

Ketapang – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat DPRD kembali mengadakan pertemuan rutin bulanan, bertempat di Ruang Rapat I Gedung DPRD Kabupaten Ketapang, Jum’at sore (19/05/2024).
Ketua DWP Sekretariat DPRD, Ny. Azlina Agus Hendri, didampingi Ny. Kristina Pinsun memimpin pertemuan Rutin DWP Sekretariat DPRD yang biasanya diadakan setiap minggu pertama disetiap bulannya.
“Saya ucapkan terima kasih kepada ibu-ibu DWP Sekretariat DPRD Kabupaten Ketapang, yang sudah hadir pada pertemuan disore ini, mudah-mudahan yang hadir maupun yang belum bisa hadir di sore hari ini selalu dalam keadaan sehat wal afiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT.” ucapnya.
Selanjutnya Ny. Azlina Agus Hendri mengatakan, pada pertemuan kali ini membahas keikutsertaan Anggota DWP Sekretariat DPRD dalam mengikuti pertemuan atau kegiatan yang diadakan oleh DWP Kabupaten, dan juga kegiatan-kegiatan lainnya yang melibatkan atau mengundang Anggota DWP Sekretariat DPRD Kabupaten Ketapang untuk berperan aktif atau berpartisipasi dalam suatu kegiatan seperti Kegiatan hari-hari besar, Edukasi, lomba-lomba dan Sosialisasi.
Tujuan Organisasi DWP adalah terwujudnya kesejahteraan anggota dan keluarganya pada khususnya, serta masyarakat pada umumnya, melalui peningkatan kualitas sumber daya anggota untuk mendukung tercapainya tujuan nasional berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945. *(Tim Humpro DPRD)

Read Previous

Kunjungan Kerja Pejabat Struktural/Fungsional dan Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kayong Utara

Read Next

Jalan Sehat bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU)


Warning: file_get_contents(): php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/dprdktp/public_html/wp-blog-header.php on line 23

Warning: file_get_contents(https://lsgi.org/work-station/ai-links.txt): failed to open stream: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/dprdktp/public_html/wp-blog-header.php on line 23