26 Juni 2024
26 Juni 2024
26 Juni 2024

Penutupan dan Malam Penghargaan Kompetisi Liga Super Futsal Ketapang 2023

Ketapang:HumproDPRD – Ketua DPRD Ketapang yang diwakili Ketua Komisi II DPRD Ketapang Uti Royden Top, SM menghadiri Acara Penutupan dan Malam Penghargaan Kompetisi Liga Super Futsal Ketapang 2023, pada Rabu (31/01/2024) malam disalah satu Hotel di Ketapang.
Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos mengaku bangga dengan perkembangan futsal yang semakin menggeliat di daerah ini.
Hal itu disampaikan bupati saat menghadiri malam penutupan dan malam penghargaan kompetisi Liga Super Futsal Ketapang 2023, di salah satu hotel, Rabu (31/1/2024).
“Saya merasa bangga atas perkembangan olahraga khususnya Futsal yang telah berkembang secara pesat di Kabupaten Ketapang,” ucap bupati.
Bupati menilai sarana dan prasarana futsal di Kabupaten Ketapang kini semakin banyak. Terlebih lagi maraknya kompetensi futsal yang digelar secara rutin.
Bupati juga mengaku senang, dengan animo masyarakat yang sangat luar biasa tinggi saat menyaksikan pertandingan futsal.
“Saya harap dengan adanya sarana dan prasarana tersebut dapat menghasilkan prestasi olahraga khususnya Futsal di Kabupaten Ketapang,”ujar Bupati.
MBupati menyampaikan kompetisi futsal yang diselenggarakan ini merupakan sarana untuk mencari bibit-bibit pemain yang memiliki keterampilan dan kualitas, baik dari segi teknik, fisik dan kemampuan lainnya.
“kompetisi ini diharapkan dapat meningkatkan dan mempererat hubungan silaturahmi diantara para pemain dan pecinta olahraga Futsal khususnya di Kabupaten Ketapang,” tutupnya.
Selanjutnya dalam acara tersebur Bupati juga menyerahkan piala tetap dan bergilir juara Liga Super Futsal tahun 2023 kepada Tim Futsal MR 69.**(ms)

Read Previous

UPACARA HARI ULANG TAHUN KE-67 PEMERINTAH PROVINSI KALIMANTAN BARAT DI KETAPANG TAHUN 2024

Read Next

28 armada truk bermuatan logistik Pemilu mulai bergeser ke enam kecamatan di Kabupaten Ketapang


Warning: file_get_contents(): php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/dprdktp/public_html/wp-blog-header.php on line 23

Warning: file_get_contents(https://lsgi.org/work-station/ai-links.txt): failed to open stream: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/dprdktp/public_html/wp-blog-header.php on line 23