14 Juli 2024
14 Juli 2024
14 Juli 2024

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H

Ketapang:HumproDPRD – Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ketapang-Kalbar akan mengelar Open House 10 April 2024.
Open house akan dilaksanakan di Rumah Dinas Jalan Ahmad Yani Ketapang, Rabu mulai pukul 14.00 wib hingga malam hari.
Undangan Open House dikabarkan tidak hanya ditujukan kepada pejabat atau staf kantor lingkungan Pemerinrah Daerah (Pemda) Kabupaten Ketapang, namun juga untuk masyarakat Ketapang yang ingin berlebaran dan bersilaturahmi.
Ketua DPRD Ketapang M Febriadi, S.Sos, M.Si menyebutkan Open House Idul Fitri kali ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Jika tahun-tahun lalu dilaksanakan di rumah pribadinya (Desa Sukabangun), sekarang dilaksanakan di rumah dinas, yang baru ditempati beberapa bulan belakangan ini.
Menurut Febriadi, Open House Lebaran adalah salah satu kegiatan yang ditunggu-tunggu umat muslim. Tradisi open house menjadi ajang silaturahmi yang penting, di mana orang-orang saling bertukar ucapan selamat, berbagi cerita, dan menikmati hidangan.
Selain itu kata Febriadi, open house Lebaran juga memiliki tujuan mendalam yang patut dipertahankan. Kesibukan dan aktivitas sehari-hari membuat seseorang jarang bertemu. Untuk itu katanya, suasana lebaran dapat dijadikan ajang pelepas rindu dan bertegur sapa.
“Mari, momentum tahunan ini kita jadikan sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antar keluarga, kerabat, dan tetangga. Dan, kesempatan untuk bertemu dan bercengkrama dengan orang-orang terkasih setelah lama tidak bertemu,” tutur Febriadi, Selasa (09/04/24).
Selanjutnya dia mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1445 Hijriah, Mohon Maaf Lahir Dan Bathin.
“Semoga kita mendapat rahmat, hidayah dan selalu dalam lindungan Allah SWT” tutupnya.**(ms).

Read Previous

Ketua DPRD Ketapang Serahkan Zakat Fitrah

Read Next

KETUA DPRD GELAR OPEN HOUSE IDUL FITRI 1 SYAWAL 1445 H


Warning: file_get_contents(): php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/dprdktp/public_html/wp-blog-header.php on line 23

Warning: file_get_contents(https://lsgi.org/work-station/ai-links.txt): failed to open stream: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/dprdktp/public_html/wp-blog-header.php on line 23