14 Juli 2024
14 Juli 2024
14 Juli 2024

APEL PAGI DILINGKUNGAN SEKRETARIAT DPRD

Ketapang – Humpro DPRD – Aparatur Sipil Negara (ASN) Sekretariat DPRD Kabupaten Ketapang kembali menggelar Apel Pagi dihalaman Kantor DPRD Kabupaten Ketapang, Senin (06/05/2024).
Bertindak sebagai Pembina Apel pagi ini Sekretaris DPRD Kabupaten Ketapang H. Agus Hendri, S.Sos., M.Si, Komandan Apel Rudimansyah, S.E, Pembaca Korpri Suyanto, S.E, Pembawa Teks Pancasila Apriyan, Pembaca Doa Redha Nopian, hadir juga dalam Apel pagi tersebut Kabag. Persidangan dan Perundang-Undangan, Marwiyah, S.E, Kabag. Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Edy Prayitno, S.IP.,M.Sc., Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional serta ASN dan Non ASN dilingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Ketapang.
Sekretaris DPRD Kabupaten Ketapang, H. Agus Hendri, S.E., M.Si mengucapkan puji syukur alhamdulillah kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmat dan hidayahnya kita dapat berkumpul untuk melaksanakan apel pagi ini dengan keadaan sehat wal afiat. Terima kasih juga kepada Seluruh ASN dan Non ASN yang telah hadir dalam mengikuti apel pagi hari ini.
H. Agus Hendri, S.E., M.Si, menyampaikan bahwa tugas atau kegiatan kita beberapa hari kedepan yaitu akan melaksanakan rapat-rapat, baik itu kegiatan rapat Paripurna maupun kegiatan Rapat Pansus, agar Panitia dapat menyiapkan kegiatan rapat-rapat tersebut dengan sebaik-baiknya.
“Pada tahun ini kita akan mengadakan acara atau kegiatan besarnya, yaitu acara kegiatan peresmian pelantikan Anggota DPRD yang baru, jadi kita harus mempersiapkan waktu dan tempat serta agenda lain sebagainya terkait pelaksanaan kegiatan tersebut.”ucapnya.
Selanjutnya, Agus Hendri juga menyampaikan bahwa berhubung Kabag. Program dan Keuangan telah memasuki purna tugas atau masa pensiun, untuk sementara kegiatan yang berhubungan dengan Administrasi Keuangan dilaksanakan oleh Kabag. Persidangan dan Perundang-Undangan, yaitu ibu Marwiyah, S.E. sebagai pelaksana tugas Kabag. Program dan Keuangan sementara.
Lebih lanjut Agus Hendri berpesan kepada Seluruh ASN dan Non ASN agar tetap semangat dan selalu kompak dalam menjalan tugas sebagai ASN dan Non ASN dilingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Ketapang.
Tujuan dari Kegiatan Apel Senin pagi yang dilaksanakan setiap Senin pagi merupakan sebuah tindaklanjut dari upaya penegakan disiplin kerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN dilingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Ketapang. *(my)

Read Previous

Peresmian Balai Kepatihan Jaga Pati Laman Sembilan Domong Sepuluh

Read Next

Rapat Internal Pansus Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Ketapang Tahun 2023


Warning: file_get_contents(): php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/dprdktp/public_html/wp-blog-header.php on line 23

Warning: file_get_contents(https://lsgi.org/work-station/ai-links.txt): failed to open stream: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/dprdktp/public_html/wp-blog-header.php on line 23